Senin, 20 Mei 2013

Daftar Tarif Harga Berwisata Di Raja Ampat

Hallo....
Raja Ampat Adalah Sebuah Kabupaten Dimana masih melimapah akan kekayaan alamya. Bukan hanya itu Raja Ampat juga memiliki Keindahan alam yg luar biasa,yang mampu memikat mata dan hati manusia yang melihatnya..
Biaya untuk berkunjung kesana memang tidak murah tapi bisa ditanggulangi dengan mebuat sebuah group yg beranggotakan 15-20 org saja sehingga perorangnya 5.5-6 jt per orang untuk 3 hari 2 malam Jika ingin beristirahat di sana jg terdapat beberapa resort dan homestay dengan tarif yang berbeda pula... tetapi disini yg dipakai adalah homestay karena lebih murah yaitu berkisar 300 - 400 ribu per malam..
Ya... untuk yang suka diving bisa menyewa alat dengan mebayar 900 ribu per 1 kali diving
Yang Suka Mendaki Kita Akan Berkunjug Ke wayag disanalah icon utama dari raja ampat karena keindahan alam atas lautnya yg sangat luar biasa.. salah satu gunung yang sering menjadi tempat pendakian bernama len gelalang
akan tetapi sebelum kita melangkah untuk mengelilingi raja ampat kita harus mematuhi peraturan yang berlaku yaitu membayar tarif masuk berupa bembelian PIN dimana harga PIN berbeda untuk pengunjung local berkisar 250 rbu dan pengunjung asing berkisar 500 rbu..
kita juga harus menyewa speed agar bisa jalan-jalan.. hehehehe...
Harga penyewaan speed pun berbeda-beda.....
Jadi Siapa yang Berminat silahkan beri masukan...??
terima kasih
Contoh PIN (Biaya Tarif Masuk)

Contoh Homestay Di Raja Ampat.

Waaah... Ternyata Ada Nih Yang Lebih Murah Lagi.. Untuk Menuju Ke Wayag Khususnya beranggotakan 8-10 orang saja nih... perorangnya cukup dikenakan biaya 2-2.5 jt aja untuk 1 paket termasuk ongkos kapal marina tujuan waisai-sorong PP (Pulang-Pergi) Asiik banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar